KUNJUNGAN KERJA PEMKAB TEGAL

Kamis, 15 Agustus 2019 08:11:17 - Oleh : DPMPT KP

MODAL TERTANAM JARANG DILAPORKAN

DUA DINAS RAIH PENGHARGAAN "PUBLIC SERVICES"

MASKAPAI ASING BERI SYARAT, KULON PROGO BUTUH HOTEL BINTANG 3 DAN RUMAH SAKIT INTERNASIONAL

KUNJUNGAN KERJA DPMPTSP KOTA TERNATE

KUNJUNGAN KERJA PEMKAB TEGAL

Selasa 30 Juli 2019 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kulon Progo menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal.

Diterima oleh Kepala DPMPT, Agung Kurniawan, S.IP, M.Si, rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tegal, A. Firdaus Assyairozi, SE dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes, MM ini bermaksud melakukan studi banding pembahasan terkait rencana pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tegal.

Agung menyampaikan "Stigma negatif birokrasi yang berbelit harus dihapuskan atau setidaknya dikurangi. Harapan kami untuk dapat memberikan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau dan terintegrasi serta bebas dari pungutan liar dapat terealisasi dengan berdirinya MPP". Lebih lanjut Agung menjelaskan bahwa naiknya tingkat kepuasan masyarakat terkait layanan MPP ini terlihat nyata dari testimoni-testimoni masyarakat baik yang disampaikan secara langsung maupun diunggah di media sosial. MPP Kulon Progo memiliki 20 booth/stand yang terdiri dari SKPD baik pemerintah pusat maupun daerah, instansi vertikal, BUMN dan BUMD yang melayani 242 jenis layanan. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas penunjang seperti pojok baca, play ground, ruang laktasi, dan fasilitas prioritas untuk difabel dan lansia mengingat di sini terdapat pula stan Taspen yang notabene melayani para pensiunan yang telah berusia lanjut.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak