MOMEN KEBAHAGIAAN PEMENANG FOTO CONTEST DAN KUIS BERHADIAH

Rabu, 9 Oktober 2019 14:20:00 - Oleh : DPMPT KP

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sumedang Mengunjungi MPP

Standar Pelayanan Tolak Ukur Kualitas Pelayanan

LAKUKAN DENGAN BENAR, SEKECIL APAPUN ITU

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Keuangan Triwulan III Tahun 2019

KESAN-KESAN PARA PEMENANG LOMBA & KUIS SAAT PENGAMBILAN HADIAH

Rona bahagia terpancar di wajah-wajah para pemenang foto contest dan kuis berhadiah di stand DPMPT ketika penyerahan hadiah yang diberikan langsung oleh Kepala DPMPT Agung Kurniawan, S.IP, M.Si di gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Rabu (9/10/2019).

Dalam event lomba kali ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) membagikan total 21 buah hadiah berupa peralatan elektronik dan uang tunai dengan rincian 13 hadiah untuk pemenang lomba kuis berhadiah di stand DPMPT dan 8 hadiah untuk pemenang foto contest.

Standnya sangatlah menarik, terutama dengan diadakannya kuis berhadiah dan foto instagram berhadiah. Penjaga standnnya juga ramah-ramah, saya bahkan mendapatkan souvenir juga, terlebih saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah. Semoga hadiahnya bermanfaat, dan MPP ini bisa semakin maju, berkembang dan melayani masyarakat sepenuh hati. Sukses MPP Kulon Progo Jaya, kata Fitri Nurita warga Wonosidi Kidul, Wates yang berprofesi sebagai guru sempoa ini.

Seva Ristiani S., siswi kelas XII jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) SMK N 1 Pengasih ini merasa sangat senang bisa mendapatkan hadiah blender dari mengikuti foto contest. Standnya seru sekali, saya tidak menyangka akan mendapat hadiah. Awalnya hanya penasaran dengan standnya. Semoga semakin maju terus MPP DPMPT, kata siswi yang berasal dari Sukoreno, Sentolo.

Annisa Linda Kurnia warga Kedungsari, Pengasih, mengatakan bahwa Stand DPMPT Kereeen, petugasnya juga ramah, aktif. Saat ikut kuis juga ada beberapa yang dikasih clue jawabannya, kata Annisa sambil tertawa. Terimakasih banyak MPP DPMPT buat hadiahnya, Alhamdulillah buat tambahan nabung nikah, Semoga sukses dan diadakan lagi untuk event-event mendatang.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak