DPMPT Kulon Progo Terima Penghargaan Public Service Of The Year DIY 2018

Kamis, 5 April 2018 14:56:58 - Oleh : KR Jogja

BKPM RI Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Penanaman Modal di Kulon Progo

Perjanjian Kerjasama Antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang DI Yogyakarta dengan DPMPT Kab. Kulon Progo

Realisasi Penanaman Modal Asing meningkat

Investasi Triwulan II-2018 Capai Rp 176 Triliun

Izin Usaha Pertambangan dan Keuangan Tak Diproses Lewat OSS

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kab. Kulon Progo meraih penghargaan Public Service Of The Year DIY 2018 dari MarkPlus,Inc. Penyerahan penghargaan dilakukan Hermawan Kertajaya Founder dan Chairman MarkPlus,Inc kepada Kepala DPMPT Kulon Progo Agung Kurniawas, SIP MSi dalam acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018, di Royal Ambarrukmo, Selasa (3/4)
Penghargaan ini diberikan karena DPMPT kabupaten Kulon Progo sudah melakukan berbagai inovasi seperti perizinan online, jemput bola, perizinan simultan atau penyederhanaan dengan satu berkas bisa keluar satu bahkan tiga berkas tiga izin sekaligus. "Selain itu menyusun Geographic Information System (GIS), membuat desk investasi,bahkan kalau ada investasi skala besarlangsung ditangani oleh tim," ungkap Kepala DPMPT Kulon Progo Agung Kurniawan, SIP MSi disela-sela acara.
Pemkab, kata Agung, juga sudah membentuk Satgas Percepatan Perizinan dan Kemudahan Investasi sebagai tim terpadu untuk menyelesaikan permasalahan perizinan dan pelayanan investasi.
"Sudah pula diterbitkan Perda maupun Perbup tentang kemudahan dalam hal penanaman modal, bahkan berdasarkan penilaian dari Lembaga Ombudsman Daerah (LOD) perizinan kita nilainya positif, khususnya terhadapkepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan meraih angka 93,50,"tuturnya.

« Kembali | Kirim | Versi cetak