Per 1 April 2018 Pelayanan Perizinan DPMPT Kulon Progo Pindah di Kompleks Pemda

Senin, 9 April 2018 08:08:34 - Oleh : DPMPT KP

Realisasi Investasi Hingga Kuartal III/2018 Turun 1,6%

DPMPT Kulon Progo dapat penghargaan dari Menteri PANRB

Pertumbuhan Investasi di DIY Hanya 1,62 Persen

Banyak Investor Mangkir, Ini pentingnya LKPM

DPMPT Kulon Progo melaksanakan Pengawasan Reklame Toko Modern di Kulon Progo

Rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab. Kulon Progo direncanakan selesai pada akhir tahun 2018 dan launching awal tahun 2019 yang bertempat di bekas gedung DPMPT Unit 2 Jl. KHA Dahlan Wates Yogyakarta, sehingga per 1 April 2018 Bidang pelayanan terbagi menjadi 3 seksi yaitu seksi Perizinan, Aduan dan Survey pindah dan bergabung menjadi satu dengan DPMPT Unit 1 di Kompleks Pemda Jl. Perwakilan no. 1 Wates Kulon Progo.

Diterangkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo, Agung Kurniawan, SIP M.Si bahwa pindahnya DPMPT Kab. Kulon Progo di Kompleks Pemda kali ini sifatnya untuk sementara selama akan dibangun Mall Pelayanan Publik di bekas gedung DPMPT Kab. Kulon Progo Unit 2 di tahun 2018 ini.

Agung Kurniawan berharap, pada akhir tahun 2018 ini gedung baru sebagai Mall Pelayanan Publik sudah bisa digunakan. "Saat ini masih proses pembangunan, maka masyarakat yang akan mencari izin sementara bisa ke DPMPT kompleks pemda. Kami menargetkan akhir tahun pembangunan selesai. Jadi DPMPT Kab. Kulon Progo bisa langsung memakai gedung baru pada akhir tahun ini," ungkapnya, Jum’at 06/04/2018.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak