Per 1 April 2018 Pelayanan Perizinan DPMPT Kulon Progo Pindah di Kompleks Pemda

Senin, 9 April 2018 08:08:34 - Oleh : DPMPT KP

BKPM RI Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Penanaman Modal di Kulon Progo

Perjanjian Kerjasama Antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang DI Yogyakarta dengan DPMPT Kab. Kulon Progo

Realisasi Penanaman Modal Asing meningkat

Investasi Triwulan II-2018 Capai Rp 176 Triliun

Izin Usaha Pertambangan dan Keuangan Tak Diproses Lewat OSS

Rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab. Kulon Progo direncanakan selesai pada akhir tahun 2018 dan launching awal tahun 2019 yang bertempat di bekas gedung DPMPT Unit 2 Jl. KHA Dahlan Wates Yogyakarta, sehingga per 1 April 2018 Bidang pelayanan terbagi menjadi 3 seksi yaitu seksi Perizinan, Aduan dan Survey pindah dan bergabung menjadi satu dengan DPMPT Unit 1 di Kompleks Pemda Jl. Perwakilan no. 1 Wates Kulon Progo.

Diterangkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo, Agung Kurniawan, SIP M.Si bahwa pindahnya DPMPT Kab. Kulon Progo di Kompleks Pemda kali ini sifatnya untuk sementara selama akan dibangun Mall Pelayanan Publik di bekas gedung DPMPT Kab. Kulon Progo Unit 2 di tahun 2018 ini.

Agung Kurniawan berharap, pada akhir tahun 2018 ini gedung baru sebagai Mall Pelayanan Publik sudah bisa digunakan. "Saat ini masih proses pembangunan, maka masyarakat yang akan mencari izin sementara bisa ke DPMPT kompleks pemda. Kami menargetkan akhir tahun pembangunan selesai. Jadi DPMPT Kab. Kulon Progo bisa langsung memakai gedung baru pada akhir tahun ini," ungkapnya, Jum’at 06/04/2018.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak