DPMPT Membuka Pelayanan Pendampingan OSS di Manunggal Fair 2018

Minggu, 30 September 2018 07:24:08 - Oleh : DPMPT KP

Memperingati Hari Jadi Ke 67 Kabupaten Kulon Progo, DPMPT Melaksanakan Apel Dalam Nuansa Jawa

Pemda DIY Siapkan Tiga Jurus Jitu untuk Tingkatkan Investasi

PEMENANG KUIS DAN FOTO CONTEST STAND DPMPT KABUPATEN KULON PRO

DPMPT Membuka Pelayanan Pendampingan OSS di Manunggal Fair 2018

Sosialisasi LKPM dalam rangka Kegiatan dan Pemantauan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal dan

Merayakan hari jadi kabupaten Kulon Progo ke-67, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Kulon Progo kembali memberikan pelayanan Pendampingan langsung Online Single Submition (OSS) kepada masyarakat pada event Kulon Progo Manunggal Fair 2018. Pada pelaksanaan tahun ini, Manunggal Fair bertempat di Lapangan Pengasih Kecamatan Pengasih Kulon Progo.

Manunggal Fair 2018 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Drs.H.Sutejo pada Jumat 28 September 2018. Wakil Bupati bahkan menyempatkan diri mengunjungi Stand DPMPT berada di lokasi 35 dan 36 anjungan instansi pemerintah yang terletak di sisi utara Lapangan Pengasih.

Dalam kesempatan tersebut Sutejo memberikan apresiasi kepada DPMPT yang telah memberikan sistem pelayanan OSS pada pelaku usaha. Bahkan secara resmi pula Sutejo menyerahkan secara langsung beberapa izin kepada beberapa perusahaan pemohon izin yaitu PT.Sungchang, PT.Epotech, PT.Dian Niaga,PT.Bahtera Penta Wijaya, PT.Kawan Bersama Sejahtera Abadi dan PT. Putra Patria Adikarsa., serta beberapa perijinan utk kalangan UMKM, seperti usaha cattering, toko kelontong dan sebagainya.

Kepala DPMPT, Agung Kurniawan SIP, M.Si menyatakan DPMPT telah menyiapkan sejumlah agenda dalam even manunggal Fair 2018. Selain memberikan pelayanan pelayanan pendampingan Online Single Submition dan perizinan jemput bola dilokasi manunggal fair, keikutsertaan DPMPT ini juga sebagai bagian dari kegiatan mempromosikan potensi dan peluang investasi di Kabupaten Kulon Progo secara lebih luas kemasyarakat.

DPMPT bahkan membagikan sejumlah souvenir bagi pengunjung stand DPMPT yang melakukan permohonan izin, konsultasi perizinan atau peluang investasi di Kulon Progo. Terdapat pula sejumlah brosur seputar pelayanan penanaman modal dan perizinan, seperti: OSS, Perizinan Simultan dan Investasi terkait pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Agenda lainnya berupa photo contest yang bisa diikuti pengunjung Manunggal Fair. Peserta cukup mengungah foto di stand DPMPT lalu mengunggah di media sosial instagram dan mengikuit (follow) akun tanglet_center lalu menyematkan tagar (hashtag) #dpmptkp, #banggaberizin #manuggalfair2018. Bagi pengunggah foto yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang diumumkan setelah penutupan.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak