PEMENANG KUIS DAN FOTO CONTEST STAND DPMPT KABUPATEN KULON PRO

Selasa, 9 Oktober 2018 11:45:01 - Oleh : DPMPT KP

Memperingati Hari Jadi Ke 67 Kabupaten Kulon Progo, DPMPT Melaksanakan Apel Dalam Nuansa Jawa

Pemda DIY Siapkan Tiga Jurus Jitu untuk Tingkatkan Investasi

PEMENANG KUIS DAN FOTO CONTEST STAND DPMPT KABUPATEN KULON PRO

DPMPT Membuka Pelayanan Pendampingan OSS di Manunggal Fair 2018

Sosialisasi LKPM dalam rangka Kegiatan dan Pemantauan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal dan

Pameran Manunggal Fair 2018 dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo ke-67 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 28 September - 6 Oktober 2018 di Lapangan Pengasih Kecamatan Pengasih Kulon Progo. Pameran yang diikuti oleh berbagai OPD, swasta, BUMD, Pengusaha ini begitu menarik perhatian masyarakat. Antusias masyarakat untuk mengunjungi pameran Manunggal Fair 2018 ini sangat tinggi.
Penutupan Pameran Manunggal Fair 2018 dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB oleh Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) yang dalam kesempatan tersebut beliau menyempatkan diri mengunjungi sejumlah stand, terutama stand DPMPT.
Dalam rangkaian pameran tersebut, Kepala DPMPT Agung Kurniawan, S.IP M.Si mengatakan DPMPT berusaha mengajak masyarakat/pengunjung pameran untuk berinteraksi dengan berbagai layanan yang diberikan. Seperti program Online Single Submission (OSS), dimana para pengunjung mendapatkan pelayanan pendampingan langsung OSS serta bisa berkonsultasi secara langsung masalah konsultasi perizinan penanaman modal atau investasi selama Manunggal Fair 2018 berlangsung.
Stand DPMPT juga membagikan berbagai macam doorprize atau souvenir yang menarik kepada para pengunjung stand DPMPT. Pada pameran Manunggal Fair tahun ini, DPMPT Kabupaten Kulon Progo mengadakan kembali foto contest di stand DPMPT Kulon Progo selama pameran berlangsung yang selanjutnya diupload oleh para peserta melalui instagram resmi DPMPT yaitu tanglet center.
Berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Pameran Manunggal Fair 2018 DPMPT Kabupaten Kulon Progo pada hari Senin tanggal 8 Oktober 2018 di Ruang Rapat DPMPTKab. Kulon Progo, disampaikan hasil Pemenang Kuis dan Foto Contest Stand DPMPT Kabupaten Kulon Progo pada Pameran Manunggal Fair 2018 sebagai berikut :


a. Pemenang Kuis
1. Nadia Fatimatul Istiqomah, Beji Wates
2. Lina, Rt. 21 Rw. 09 Triharjo Wates.
3. Oktafiana, Ploso Banguncipto Sentolo.
4. Nur Khasanah, Sungapan Rt. 74 Argoddi Sedayu
5. Rohana Rahmadiena, Kedungdowo Wates.


b. Pemenang Foto Contest (IG)
1. Sasongko_agung
2. Shigitsantoso
3. fdardianto
4. sekar_latri
5. putrialfarini
Keputusan Panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Bagi pemenang silahkan mengambil hadiah di DPMPT Kabupaten Kulon Progo Jl. Perwakilan No. 1 Wates Telp/Fax. (0274) 775208 (Bu Jazimah) mulai tanggal 11 s.d 24 Oktober 2018 pada jam kerja.

« Kembali | Kirim | Versi cetak