UNY Menuju Universitas Kelas Dunia

Senin, 22 April 2019 15:33:10 - Oleh : DPMPT KP

MPP TERAPKAN ZONA INTEGRITAS

MPP DIPENUHI ANTREAN PANJANG

Peningkatan Ketakwaan dan Kinerja Pelayanan

MPP Menerapkan KTR

ORANG HIDUP PUNYA 2 PUSAKA : SABAR DAN SHALAT

Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mengucapkan selamat atas Dies Natalis yang ke-55 Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Dengan Dies Natalis tahun ini, semua civitas akademika UNY lebih memperkokoh visi UNY sebagai leader in character education, agar mampu berkontribusi dalam membangun kemandirian bangsa khususnya kompetisi di era global.
Demikian disampaikan oleh Bupati Kulon Progo dalam sambutan tertulis yang di bacakan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Kulon Progo, Agung Kurniawan,S.IP M.Si, dalam acara sepeda dan jalan sehat Dies Natalis ke-55 UNY, Minggu (21/4) di Kampus UNY Wates.
UNY, di kampus Wates khususnya, diharapkan dapat memberikan kontribusi ditengah-tengah dinamika ekonomi daerah dan melesatnya investasi, yaitu melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) siap kerja, kreatif inovasi dan membuka lapangan kerja untuk membangun daerah.
Rektor UNY, diwakili Rektor II Prof.Dr. Edi Purwanta, M.Pd menegaskan cita-cita UNY menjadi Universitas kependidikan kelas dunia berlandaskan ketaqwaan, kemandirian dan kecendekiaan.
Sedangkan Ketua panitia Dies Natalis ke-55 UNY, Dr.Siswanto,M.Pd menyampaikan kegiatan sepeda dan jalan sehat yang di ikuti oleh sekitar 800 peserta tersebut sebagai ajang silaturahmi, antara civitas akademika UNY dengan pemerintah dan masyarakat.

« Kembali | Kirim | Versi cetak