ORANG HIDUP PUNYA 2 PUSAKA : SABAR DAN SHALAT

Senin, 27 Mei 2019 14:43:00 - Oleh : DPMPT KP

DLH Kota Probolinggo Kunjungi MPP Kabupaten Kulon Progo

Kemudahan Perizinan Meningkatkan Eksport Produk Lokal

Uji Coba Publik OSS Versi 1.1

Investasi Masih Banyak Terhambat, Begini Penjelasan Sofyan Djalil

Realisasi Investasi di Kuartal III-2019 Naik 18,4% Mencapai Rp205,7 Triliun

Sabtu (25/5) seluruh karyawan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kulon Progo mengikuti kegiatan buka puasa bersama, dilanjutkan shalat jamaah magrib di halaman kantor setempat. Kepala DPMPT Agung Kurniawan, S.IP, M.Si, menyampaikan tujuan kegiatan rutin setiap ramadhan tersebut adalah mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik.

Pengajian menjelang buka puasa diisi oleh ustadz HM. Ihsan, SH. MM. dari Galur. "Puasa melatih kita menjadi manusia yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya, serta menjadi manusia yang disiplin, jujur dan sabar," kata ustadz yang aktif sebagai Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kulon Progo.

Dalam kesempatan tersebut, DPMPT Kulon Progo, menyerahkan 5 (lima) paket bingkisan lebaran untuk lima orang petugas parkir warga kampung setempat yang bertugas di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Seusai acara tersebut, rombongan DPMPT Kulon progo melanjutkan kegiatan bergabung dengan Tim Safari Tarawih Kabupaten yang dipimpin Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo di Masjid Sirotul Jannah, Seworan, Triharjo, Wates.

Ustadz Damanhuri saat memberikan tausyiah bakda tarawih menyatakan, orang hidup harus punya pusaka, yaitu Sabar dan Shalat. "Tingkatan orang sabar adalah taqwa," tegasnya, hanya orang yang sabar yang akan mendapatkan pahala tidak terhingga. Sedangkan Sutedjo dalam sambutan, menyatakan, dua kebijakan pusat sangat menguntungkan Kulon Progo, yaitu pembangunan Yogyakarta International Airport (YIA) dan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Borobudur. Beliau berharap, keduanya akan mampu menggeliatkan perekonomian Kulon Progo.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak