KESAN-KESAN PARA PEMENANG LOMBA & KUIS SAAT PENGAMBILAN HADIAH

Jum`at, 11 Oktober 2019 14:27:28 - Oleh : DPMPT KP

DLH Kota Probolinggo Kunjungi MPP Kabupaten Kulon Progo

Kemudahan Perizinan Meningkatkan Eksport Produk Lokal

Uji Coba Publik OSS Versi 1.1

Investasi Masih Banyak Terhambat, Begini Penjelasan Sofyan Djalil

Realisasi Investasi di Kuartal III-2019 Naik 18,4% Mencapai Rp205,7 Triliun

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu (DPMPT) Kabupaten Kulon Progo Agung Kurniawan, S.IP, M.Si beserta jajarannya membagikan hadiah kepada para pemenang foto contest dan kuis berhadiah di stand DPMPT. Berikut rangkuman beberapa pesan dan kesan dari para pemenang.

Siti Rokhimah, Guru Tidak Tetap (GTT) MTs. Muhammadiyah Sentolo, alamat Tanjungharjo, Nanggulan. Untuk stand MPP mudah dilihat, berada di depan, penyampaian materi stand bagus, menarik, mudah dicerna bagi yang baca/lihat. Penjaga stand ramah, sebenarnya saya nggak mau isi tapi ibu penjaga suruh isi. Alhamdulillah dapat hadiah, Terima Kasih!!! Smoga MPP terus maju melayani masyarakat Kulon Progo. Sukses untuk MPP.

Nur Tri Yuliani, Ibu Rumah Tangga, alamat Giripeni Wates. Kesannya: Pertama kali masuk MPP Kulon Progo, pelayanannya bagus sekali, ramah dan sopan. Sukses Terus MPP Kulon Progo. Semangat selalu melayani masyarakat Kulon Progo. Top!!!

Rika Siti Suryanti, Hargowilis Kokap. Standnya sangat menarik, ada kuis2nya dan lomba foto. Yang jaga juga ramah2, apalagi yang jaga pas ibuk2nya itu ramah banget. Saya sangat senang, alhamdulillah gak nyangka bisa menang lomba, padahal itu saya ikutan lomba foto pas datangnya hari terakhir jadwal lomba fotonya... Terima kasih @mpp_dpmptkulonprogo. Semoga semakin bertambah baik dalam memberikan pelayanan. Ditunggu keseruan lomba foto dan kuisnya di tahun depan.

Wahyu Pebrianan Putri, siswa kelas Vi SD N Percobaan IV Wates. Alamat Jogoyudan, Wates. Standnya baik dan bagus.

Gustiani Surya Pratiwi, Karyawan Warnet. Alamat Wonosidi Lor, Wates. Kesannya: Stand di Manunggal Fair sangat menarik dan diadakan kuis yang membuat penasaran disertai hadiah yang menarik sehingga membuat para pengunjung banyak berdatangan. Terima kasih untuk hadiahnya, saya tidak menyangka saya termasuk yang mendapatkan hadiah. Semoga semakin maju, semakin baik dan selalu nomer 1 dalam memberikan pelayanan.

Fitri Nurita, Wonosidi Lor, wates. Pemjaga standnya ramah, kita bisa bebas foto, ikut kuis dan dapat souvenir juga. Senang banget, gak nyangka juga bisa menang. Nanti semoga hadiahnya bisa bermanfaat aamiin. Terima kasih @mpp_dpmptkulonprogo, smoga semakin maju dan jaya untuk ke depan.

Seva Ristiani S., siswi kelas XII jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) SMK N 1 Pengasih. Alamat Sukoreno, Sentolo. Sangat senang bisa mendapatkan hadiah blender dari mengikuti foto contest. Standnya seru sekali, saya tidak menyangka akan mendapat hadiah. Awalnya hanya penasaran dengan standnya. Semoga semakin maju terus MPP DPMPT.

Annisa Linda Kurnia warga Kedungsari, Pengasih. Stand DPMPT Kereeen, petugasnya juga ramah, aktif. Saat ikut kuis juga ada beberapa yang dikasih clue jawabannya. Terimakasih banyak MPP DPMPT buat hadiahnya, Alhamdulillah buat tambahan nabung nikah, Semoga sukses dan diadakan lagi untuk event-event mendatang.

Lissa Puput siswi SMK N 1 Pengasih. DPMPT baguuus, menarik, ya yang positif-positif lah.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak