Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sumedang Mengunjungi MPP

Selasa, 15 Oktober 2019 14:04:39 - Oleh : DPMPT KP

DLH Kota Probolinggo Kunjungi MPP Kabupaten Kulon Progo

Kemudahan Perizinan Meningkatkan Eksport Produk Lokal

Uji Coba Publik OSS Versi 1.1

Investasi Masih Banyak Terhambat, Begini Penjelasan Sofyan Djalil

Realisasi Investasi di Kuartal III-2019 Naik 18,4% Mencapai Rp205,7 Triliun

Dalam rangka meningkatkan dan pelaksanaan pelayanan yang sesuai dengan Standar Manajemen Mutu pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sumedang Tahun 2019 ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumedang melaksanakan Studi Tiru di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kulon Progo dan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kulon Progo.

Senin (14/10) kunjungan studi tiru di pimpin oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumedang H. Achmad Kusnandi D, SH MM bersama 7 (tujuh) pejabat struktural dan 14 (empat belas) pelaksana. Setelah melakukan kunjungan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo langsung melaksanakan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kulon Progo.
Di MPP Kabupaten Kulon Progo, rombongan di terima oleh Sekertaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Kulon Progo Drs. Suwarna, M.Si yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan DPMPT Kabupaten Kulon Progo.

Setelah mendapatkan gambaran umum tentang MPP, rombongan menuju both Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo untuk mempelajari mekanisme / pola pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo yang berada di MPP. Selain itu juga melaksanakan studi tiru tentang pelayanan di both- both yang berada di MPP.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak