Syawalan DPMPTSP Kulon Progo

Pada hari Senin (9/5/2022) segenap karyawan dan karyawati Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kulon Progo mengadakan kegiatan syawalan atau halal bi halal setelah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H (2022 M).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan kantor DPMPTSP Kulon Progo, Jl KH Ahmad Dahlan No 1, Wates, Kulon Progo. Pada kegiatan itu, Sekretaris DPMPTSP Kulon Progo Drs Suwarna MSi menyampaikan ikrar syawalan dengan disambut oleh Kepala DPMPTSP Kulon Progo R Heriyanto SH MM.

Sekretaris DPMPTSP Kulon Progo mewakili segenap karyawan dan karyawati menyampaikan bahwa selama beraktivitas maupun menjalani rutinitas kerja, terdapat banyak kesalahan maupun kekhilafan sehingga memohon maaf kepada Kepala DPMPTSP Kulon Progo.

Begitu pula sebaliknya, Kepala DPMPTSP Kulon Progo menanggapi bahwa selama menjalani aktivitas di DPMPTSP Kulon Progo, pihaknya mungkin masih belum sempurna sebagai pimpinan sehingga saling memaafkan. "Pada prinsipnya kita di sini tidak hanya menjalani aktivitas sebagai karyawan dan karyawati namun juga sebagai keluarga. Sehingga jika terjadi salah, mari pada kesempatan kali ini kita saling memaafkan dan menyambut optimistis ke depan untuk menjadi lebih baik lagi," kata Heriyanto. (PM 2)