Jumat Sehat, Jumat Bersih

Jumat pagi (5/8), untuk meningatkan kesehatan jasmani dan rohani keluarga besar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melaksanakan kegiatan senam pagi dihalaman depan.

Kegiatan senam ini dilaksanakan rutin per 2 minggu, Kepala DPMPTSP, R. Heriyanto, SH., MM., menyampaikan bahwa manfaat dari senam pagi adalah untuk melatih otot pada tubuh, memperlancar peredaran darah sehingga tubuh lebih segar dan bugar sebelum melaksanakan rutinitas pekerjaan. “ Untuk menjaga kesehatan jasmani para pegawai, maka saya berharap agar senam pagi dapat diikuti oleh seluruh pegawai”, tambah Heri.

 Pada kegiatan senam kali ini ada yang berbeda, selepas melaksanakan senam, para pegawai bersama-sama menjalankan kegiatan Jumat bersih, sebagian pegawai ada yang membersihkan lingkungan kantor dan ada sebagian pegawai yang memasang bendera dan umbul-umbul. “Selaian menjaga kesehatan tubuh, kita juga harus menjaga kesehatan lingkungan kantor, kebetulan juga bertepatan dengan menyongsong perayaan HUT RI jadi kami memasang beberapa bendera dan umbul-umbul”.

Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama namun tidak mengganggu pelayanan perizinan kepada masyarakat. “Beberapa petugas pelayanan tetap menjalankan kegiatan pelayanan, kami tidak mau menganggu aktifitas pelayanan terhadap masyarakat”, pungkas Heri.